Skip to main content

Contoh Surat Perjanjian Bersama antara Perusahaan dengan Pekerja Buruh

Berikut ini sebuah contoh Surat Perjanjian Bersama yang dilakukan secara musyawarah secara Bipartit antara perusahaan dengan pekerja buruh sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2004 tentang Perselisihan Hubungan Industrial, untuk menyelesaikan permasalahan berakhirnya hubungan kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (Habis Kontak) sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.35 Tahun 2021 tentang Perjanjian Kerja Waktu Tertentu dan Undang Undang Cipta Kerja No.11 Tahun 2021.

Format Teksnya :
PERJANJIAN BERSAMA

Yang bertanda tangan di bawah ini : 
I.       Nama                       :  __________________________________
     Jabatan                   :  Pimpinan Perusahaan
     Alamat                     :  __________________________________
                                           __________________________________
Bertindak untuk dan atas nama Perusahaan CV. ____________________.
Selanjutnya disebut Pihak Pertama (Pihak Pengusaha)
 
II.     Nama                     :  __________________________________               
Tempat/Tgl. Lahir  :  ___________, ______________________
Pekerjaan               :  Karyawan Kontrak CV. ________________
Jabatan                  :  __________________________________
Periode Kerja         :  _______________ s.d. _______________
Alamat                   :  __________________________________  
                                    __________________________________
       Bertindak untuk dan atas nama Pekerja CV. ____________________.
       Selanjutnya disebut Pihak Kedua (Pihak Pekerja).
 
Kedua belah pihak pada hari ini : _________ tanggal : _________________ bertempat di kantor CV. ____________________, alamat ________________________________.
Pihak Pertama : CV. ____________________ dan Pihak Kedua : Sdr. ______________ ___________________ telah melakukan musyawarah secara Bipartit sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2004 tentang Perselisihan Hubungan Industrial, untuk menyelesaikan permasalahan berakhirnya hubungan kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (Habis Kontak) sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.35 Tahun 2021 tentang Perjanjian Kerja Waktu Tertentu dan UU Cipta Kerja No.11 Tahun 2021 dan telah tercapai Perjanjian Bersama sebagai berikut : 
a. Bahwa hubungan kerja antara Sdr______________________ sebagai Pihak Kedua (Pekerja) dengan Pihak Perusahaan CV. ____________________ sebagai Pihak Pertama (Pengusaha) telah berakhir pada tanggal ________________.
b. Bahwa Pihak Pertama (CV. ____________________) akan memberikan uang kompensasi kepada Pihak Kedua, Saudara : _________________________ yaitu sebesar Rp.  _______________ (Terbilang : ______________________________ _________________________________________________________________).
c.  Bahwa kedua belah pihak menerima butir (a) dan (b) tersebut di atas sebagai bentuk Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial dan tidak saling menuntut apapun di kemudian hari, baik secara pidana maupun perdata.
 
Demikian perjanjian bersama ini dibuat dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani, tanpa ada paksaan dari pihak mana pun. 
                                                                                      ____________, ________________
            Pihak Pertama                                                                      Pihak Kedua
 
   
  (_____________________)                                                (_____________________)
 
Format Gambar JPG :
Contoh Surat Perjanjian Bersama (Kompensasi) antara Perusahaan dengan Pekerja

Format PDF : Download Disini,  atau : Alternatif 1, Alternatif 2, Alternatif 3
https://drive.google.com/file/d/1qEm6JxEscOK_hcxG1LUOQE8rEEm6FGIZ/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/1B3I1kVVGAXiP7UTj5JJWhiz1EWUOPVgg/view?usp=sharing
https://docs.google.com/document/d/1B3I1kVVGAXiP7UTj5JJWhiz1EWUOPVgg/edit?usp=sharing&ouid=105774669940753492204&rtpof=true&sd=true

Comments




MUNGKIN INI YANG KAMU CARI :




    TERPOPULER :

    Contoh Surat Ijin atau Surat Pernyataan Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah dari Orangtua Murid di Masa Pandemi

    Berikut ini adalah contoh Surat Ijin atau Surat Pernyataan untuk Mengikuti Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka dari Orangtua/Wali Murid di masa pandemi Covid-19 . Surat ini sangat diperlukan sekolah untuk melengkapi berkas pengajuan ijin pembelajaran tatap muka di sekolah. 1.  SURAT IJIN ORANGTUA / WALI MURID Tampilan Format Teks : SURAT IZIN ORANGTUA / WALI MURID Yang bertanda tangan di bawah ini :           Nama              :  ..........................................            No. HP / WA    :  .........................................             Alamat             :  ..........................................   Orangtua / wali murid dari :           Nama siswa      :  .........................................              NIS                   :  .........................................           Kelas                :  .........................................   Dengan ini kami selaku orangtua / wali murid dari putra/putri tersebut diatas (mengijinkan/tidak mengijinkan)* untuk

    Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) BPUM 2021 bagi UMKM (Disertai File PDF)

    Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) BPUM adalah surat pernyataan mutlak yang harus dibawa saaat pencairan dana Banpres 2021 bagi para pelaku UMKM yang sudah terdaftar dan resmi disetujui sebagai penerima bantuan. Bagi para pelaku UMKM yang telah terdaftar sebagai penerima BPUM 2021, anda berhak mendapatkan dana Banpres 2021. Anda akan mendapatkan konfirmasi resmi melalui SMS atau untuk memastikannya juga di cek melalui BRI eForm secara online melalui HP android atau komputer dengan memasukkan NIK.  Kemudian yang terpenting kamu sebagai UMKM wajib menyerahkan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak BPUM yang digunakan untuk mencairkan dana atau mengambil dana Banpres di BRI atau di BNI. Surat ini harus dibawa.  Syarat yang harus dibawa menurut ketentuan dari Kemenkop UKM , untuk pencairan penerima BPUM 2021 membawa e-KTP asli dan akan diminta melengkapi SPTJM, Surat Kuasa & Pernyataan serta form pembukaan/perbaikan data rekening yang disediakan oleh kantor BRI. Pencairan

    Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Sosial (Bansos) atau Sembako ke Bupati (Disertai File Doc)

    Kali ini saya buatkan contoh Proposal Pengajuan Bantuan Sosial (Bansos) atau Sembako ke Bupati atau ke Pemerintah Kabupaten , lengkap mulai dari sampul, surat pengajuan, dan lampiran tabel daftar nama-nama yang mengajukan bantuan sosial (Bansos) atau Sembako. Kamu tinggal mengisi bagian-bagian yang kosong dengan kalimat yang diinginkan. Disini juga disertakan file dalam bentuk doc atau Microsoft Word yang bisa kamu download secara gratis. File ada 2: file ke-1 untuk Sampul Proposal dan file ke-2 untuk Isi dari Proposal.  1.  Sampul Proposal BANTUAN SOSIAL (BANSOS) ATAU SEMBAKO KE PEMERINTAH KABUPATEN ............................. TAHUN 202... (LOGO atau GARIS TIGA) PAGUYUBAN ...........................  KAB. ............................. – PROV................. atau lihat gambar di bawah ini : 2.  Isi Proposal PAGUYUBAN ………………………………… KAB. ……………….. PROV. ……………… TAHUN …….. Sekretariat : Jalan ........................... RT.... RW.... Ds./Kel. ........................ Kec. ...........

    SITEMAP :

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *

    Copyright © 2021 | BlusukanSmart.Info | All Rights Reserved